Sepatu Ini Dihiasi Ribuan Gigi Palsu

Sepatu Bergigi
Sepatu ada gigi manusianya mungkin terlihat aneh ya namun sebuah karya Mariana Fantich dan Dominic ini benar benar nyata mereka membuat sebuah sepatu dengan aksesoris di telapak kakinya mengunakan ribuan gigi palsu yang dipasang ditelapak kaki sepatu Savile Row klasik warna hitam.
Melihat gigi berada di bawah telapak kaki sepatu mungkin bukan ide bagus untuk dibuat oleh Mariana Fantich dan Dominic namun mereka tetap mambuat sebuah sepatu yang sangat unik ini setidaknya untuk membuat sepatu bergigi ini mereka mengunakan sedikitnya 1.050 gigi palsu.
Gigi palsu yang digunakan bukanlah gigi palsu benar yang seperti di gunakan manusia pada umumnya namun gigi gigi ini sengaja dibuat sangat mirip dengan gigi manusia. Untuk menambah kesan nyata mereka juga menyertakan gigi emas dan mewarnai sisanya agak kekuningan mirip aslinya.
Pembuatan sepatu bergigi ini bukan lah tanpa alasan mereka berdua memiliki konsep tentang sepatu predator yang dikenakan manusia maka dari itu timbul lah ide untuk memasang ribuan gigi palsu di bawah telapak kaki sepatu. Namun sayangnya sepatu yang memiliki gigi banyak ini yang di desain tahun 2010 ini tidak akan di jual untuk umum.
Selain membuat sepatu bergigi mereka berdua juga pernah membuat sebuah hal yang aneh juga salah satunya adalah jas dari rambut manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar