Cara Pisah & Satukan File + Dipassword

Ada suatu aplikasi yang unik juga menyenangkan bagi saya, aplikasi ini tidak sengaja saya temukan dari sebuah situs haram yang kayaknya ga usahlah dinungkapkan. Begini, tadinya saya sudah download file yg formatnya aneh (.001 dan ._a)dan terpisah-pisah file-nya. Makanya aku bingung bagaimana ini menyatukan file ini menjadi satu saja, karena formatnya yg aneh. Setelah saya cari2, tanya2 ke temen di ym dll, akhirnya ketemu juga caranya. Ternyata kawan file2 itu sengaja dipisahkan oleh suatu aplikasi agar bisa di upload di rapidshare, megaupload, ziddu, dll dan tentunya apabila ingin menyatukannnya harus pake aplikasi itu juga. Nah yg unik dari aplikasi itu adalah sewaktu pemisahan file ini apabila ingin disatukan bisa di password, itulah uniknya. Makanya aku ingin memberitahukan aplikasi ini ke kawan2 semua. Nama aplikasinya adalah File Splitter & Joiner dan berikut ini cara-cara pemisahan file dan penyatuan file :

Instal dulu dan download aplikasinya disini

Cara memisahkan file :
  1. Cari salah satu file apa saja yg ingin anda pisah2

  2. Klik kanan file tersebut lalu klik Split, seperti gambar dibawah ini :


  3. Maka akan muncul gambar seperti ini :


  4. Tentukan file yg dipisah itu akan disimpan dimana dengan klik tombol ini


  5. Di gambar ini tentukan akan ada berapa banyak file yg dipisahnya


  6. Ini dia yg menurut saya unik, centang dan tentukan passwordnya


  7. Kalo sudah semua klik tombol ini


Cara menyatukan file :
  1. Cari file yang tadi anda pisah2

  2. Klik kanan file tersebut lalu klik Join, seperti gambar dibawah ini :


  3. Maka akan muncul gambar seperti ini :


  4. Tentukan file yg disatukan itu akan disimpan dimana dengan klik tombol ini


  5. Kalo sudah semua klik tombol ini


  6. Oh ya kalo sesudah penyatuan file muncul gambar dibawah ini, klik No aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar