cara mendapatkan keuntungan financial

Dengan kehadiran Reviewmu.com, paid to review-nya Indonesia ini, setidaknya bagi saya, dapat membuat raut muka saya menjadi agak sumringah kembali. Ya, setidaknya saya masih mempunyai harapan untuk mengais rezeki dari internet setelah seminggu belakangan ini, account sponsoredreviews.com disuspended oleh admin Sponsoredreviews.com, seperti telah saya posting di All My Life. Padahal, selama enam bulan ini, sumber pundi-pundi dollar saya disupport oleh Paid Review yang tidak mengharuskan blog ber-PR tinggi.

Untuk pendaftaran Reviewmu.com dapat dilakukan di sini.

Ok, kembali kepada tema kali ini, bahwasanya seperti program Paid Review yang lain, Paid Review Reviewmu.com adalah program di mana tempat bertemu advertiser (pengiklan) dan blogger dengan satu tujuan akhir yaitu sama-sama mendapatkan keuntungan financial.

Reviewmu.com adalah broker paid review pertama di Indonesia yang dilaunching sejak 17 September 2008 yang diprakarsai oleh seorang senior dan pakar SEO, Cosaaranda, dan didukung oleh tim yang solid sehingga menjadikan Reviewmu ini sebagai paid review Indonesia yang sangat menjanjikan dengan keuntungan maksimal kedua belah pihak dan juga brokernya sendiri.

Keuntungan yang dapat diperoleh dari keikutsertaan dengan program paid review dari Reviewmu.com ini adalah sebagai berikut.

Bagi Advertiser atau Pengiklan

  • Menciptakan traffic atau aliran pengunjung dengan lebih terfokus.
  • Menciptakan viral marketing yang baik dan tepat untuk website atau blog advertiser.
  • Menciptakan link yang sangat berkualitas sehingga dapat meningkatkan page rank di search engine, sehingga dapat pula menciptakan efek penjualan yang tinggi bagi produk atau jasa yang anda tawarkan.

Bagi blogger


  • Mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang dari blog mereka.
  • Review cukup dengan bahasa Indonesia sehingga bukan merupakan kendala lagi bagi blogger yang kesulitan dengan bahasa Inggris-nya.
  • Pembayaran dengan mata uang rupiah, langsung transfer ke rekening anda dengan banyak pilihan bank, yaitu Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank Niaga.
  • Dapat juga meningkatkan traffic dan page rank blog blogger.

Untuk mendaftar, dapat dilakukan di sini. Atau klik banner di bawah ini.

Reviewmu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar